BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Apakah pemilu harus merepotkan rakyat?

Apakah pemilu harus merepotkan rakyat?. Info sangat penting tentang Apakah pemilu harus merepotkan rakyat?. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Apakah pemilu harus merepotkan rakyat?

Apakah pemilu harus merepotkan rakyat?
Pesawat Terbang Besok, hari Kamis tanggal 23 Oktober 2008, masyarakat Kalimantan Timur kembali memberikan suara untuk memilih gubernurnya yang baru. Pemilihan gubernur putaran kedua setelah pada bulan Mei 2008 lalu pasangan calong gubernur dan wakil gubernur yang memenangkan jumlah suara terbanyak gagal memperoleh suara mayoritas. Selisih jumlah suara yang didapat hanya sedikit. Terpaksa diulang lagi deh pemilihan gubernurnya. Dan terpaksa saya juga menjadi ikut repot lagi. Sebab, besok saya kembali bertugas sebagai anggota PPS di TPS kami.
Persiapan untuk hajatan pemilu ini sudah kami lakukan sejak beberapa hari yang lalu. Kegiatannya lebih ringkas dibanding seperti pemilihan gubernur pada putaran pertama tempo hari. Data-datanya sudah ada, tinggal melanjutkan saja. Mungkin yang agak sibuk saat menulis isian surat panggilan pemilih yang jumlahnya lebih dari 400 lembar itu, setelah itu membagikannya kepada yang bersangkutan. Untuk lokasi TPS-nya tidak terlalu sibuk mempersiapkannya karena kami selalu menggunakan ruang kelas SMP 2 Pulau Bunyu. Tinggal atur kursi dan meja, beres deh.
Malam ini ceritanya kami akan melaksanakan rapat konsolidasi persiapan sekali lagi. Dan akan diadakan jam 20.00 di rumah Diana, sepupu saya itu. Letak rumahnya disebelah tempat tinggal saya. Tuh..kelihatan dari jendela. Jadi, saya masih punya waktu untuk mengetik dan mempublish posting ini. Rencananya mas Yoyok (KPPS kami) hanya akan menjelaskan sekali lagi apa saja yang menjadi tugas masing-masing anggota. Mungkin itu saja. Eh…, ada lagi. Mungkin pertemuan akan ditutup dengan pembagian amplop berisi honor tugas untuk putaran kedua ini. Sayangnya honor untuk satu bulan kerja. Bukan dua bulan kerja seperti putaran pertama dulu. Enak aja, kerja ndak sampai seminggu, minta honor untuk dua bulan. Hehehe…. Tapi kalau bisa, ndak nolak koq. Tapi yang ini sudah lumayan untuk tambah-tambah beli kapal tanker.
Sudah ya, bapak mau rapat dulu. Selamat malam semua.


Powered By : Blogger